Bukti Pengirman


KLIK DI GAMBAR

Rekening Bank

Rekening Bank

Full live Streaming


http://www.ronaldo7.net/video/soccer-live.html
ADA JUGA LIVE SCORE

Jadwal Live Bola





KLIK GAMBAR


Total Tayangan Halaman

Contact Online


Agen Jersey Surabaya | 085706005839 pinBB 757437B8



Agen Jersey Surabaya

Memiliki Jersey pemain / klub besar di dunia adalah kebanggan tersendiri bagi para pecintanya. Dan tidak perlu dengan biaya se langit untuk memiliki Jersey klub kesayangan anda dengan kualitas sama dengan yang di pakai oleh para pemain kesayangan anda.

Kini telah hadir Jersey Grade Ori untuk memberi solusi untuk anda, Jersey Grade Ori adalah Jersey replika Original atau bisa juga di sebut Jersey dengan kualitas hampir sama dengan jersey original, dengan tingkat kesamaan hampir menyerupai Original dengan kualitas bahan,pengerjaan,dan tampilan sama seperti Jersey Original yang di pakai pemain bintang di TV, tentunya bisa di miliki dengan harga yang lebih Jauh lebih rendah, dengan perbedaan hanya terdapat pada Barcode di tag Jersey.

Jersey Grade Ori yang kami jual memiliki kualitas hampir sama dengan jersey original, dengan tingkat kesamaan 99% Original tapi dengan harga yang lebih rendah.  Jelas banget ini menjadi favorit orang indonesia, dengan kualitas bagus, tapi harganya jauh lebih murah. Jersey ini di buat karena produsen Jersey original (Adidas,Puma,Warrior,Umbro,Nike,dll) menjual dengan harga sangat tinggi, sayangnya dengan harga yang terlalu tinggi tersebut membuat tidak semua pecinta sepak bola mampu untuk membeli Jersey original klub kebanggan mereka.

Kami Jersey Grade Ori  Surabaya selaku Distributor Jersey Grade Ori  di Surabaya menjual berbagai macam Jersey Grade Ori  dengan berbagai jenis, mulai dari Jersey Grade Ori , Jersey Grade Ori  kids, Jersey Grade Ori  dengan ukuran S,M,L,dan XL, dan Kami Jersey Grade Ori  Surabaya juga menjual Jaket Bola Grade Ori mulai dari Jaket klub-klub Eropa, dan Jaket Timnas Negara Piala dunia 2014, dan negara-negara lainya.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi :
Hp      : 085706005839 (Call/SMS/WA)
Pin BB  : 757437b8
Fb       : 33muhtadin
Twitter : @muhtadin33
Alamat : Perum YKP MA3 Blok A no.02 Rungkut Surabaya (Depan kampus UPN Surabaya)

0 komentar:

Posting Komentar

Aneka Stik Game


Jual Stik Xbox,Stik Ps3,Stik Ps2,Aksesoris game,dll

Profil Facebook


https://www.facebook.com/33muhtadin
Profil Facebook

Popular Products

Categories