Bukti Pengirman


KLIK DI GAMBAR

Rekening Bank

Rekening Bank

Full live Streaming


http://www.ronaldo7.net/video/soccer-live.html
ADA JUGA LIVE SCORE

Jadwal Live Bola





KLIK GAMBAR


Total Tayangan Halaman

Contact Online


Distributor jersey di Surabaya | 085706005839 pinBB 757437B8


Distributor jersey di Surabaya

Dengan menjamurnya para pengemar Jersey Grade Ori di Indonesia saat ini, menjadikan peluang bisnis bagi anda yang ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis Jersey.

Adalah MM SPORT pilihan yang tepat, membantu anda untuk menjadi Reseller maupun Dropshipper, karena kami selalu membuka tangan untuk anda yang benar-benar berniat menjadi mitra kami. Barang kami yang tawarkan khusus untuk di jual kembali tentunya dengan harga khusus untuk anda, dan sangat wajar harga dari kami sangat murah, karena kami adalah sebagai Importir langsung, tidak heran bila harga kami bisa sangat murah di bandingkan dengan penjual lainya.

Untuk barang yang kami tawarkan semua Jersey jenis Grade Ori, bukan Grade Ori-Grade Ori an, dan misalkan masih ragu atau takut di tipu, silahkan dating langsung di markas kami yang selalu terbuka untuk anda.

Kami Jersey Grade Ori Surabaya menawarkan berbagai macam Jersey mulai dari Timnas Piala Dunia 2014,klub-klub liga Eropa seperti: Liga Inggris,Liga Spanyol,Liga Italy,Liga Jerman,Liga Prancis,ISL,dan liga-liga top dunia lainya. Kami juga menjual Jaket Grade Ori Klub/Timnas tentunya dengan kualitas bahan terjamin.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Call,SMS,WA      : 085706005839
Pin BB                   : 757437B8

Office                    : Perum YKP MA3 blok A no.2 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Aneka Stik Game


Jual Stik Xbox,Stik Ps3,Stik Ps2,Aksesoris game,dll

Profil Facebook


https://www.facebook.com/33muhtadin
Profil Facebook

Popular Products

Categories