Bukti Pengirman


KLIK DI GAMBAR

Rekening Bank

Rekening Bank

Full live Streaming


http://www.ronaldo7.net/video/soccer-live.html
ADA JUGA LIVE SCORE

Jadwal Live Bola





KLIK GAMBAR


Total Tayangan Halaman

Contact Online


Jersey Grade Ori | 085706005839 pinBB 757437B8


Jersey Grade Ori

Jersey grade ori kini telah menjadi trend tersendiri di kalangan penggemar sepak bola di seluruh dunia, apalagi dengan Harganya yang jauh lebih murah serta kualitas yang hampir menyerupai Original, Jersey Grade Ori sangat di buru saat ini oleh kalangan pecinta Pemain/Klub Sepak bola kesayangan mereka.

Sebagai seorang Fans Klub/Timnas sejati, mereka tunjukan dengan menggunakan  jersey klub kesayangan mereka sebagai tanda kebanggaan mereka terhadap klub/pemain  sepak bola kesayangan mereka.

Kami Jersey Grade Ori Surabaya sebagai Toko Online yang menyediakan berbagai Jersey Grade ori klub maupun Timnas,serta aksesoris bola lainya seperti jaket bola,pin logo klub,jam tangan logo klub,gantungan kunci,dll.


Semua barang yang kami tawarkan mempunyai kualitas paling Top, dan terjamin. Tentunya dengan harga yang bersaing untuk kalangan konsumen di Indonesia, kami akan melayani konsumen dengan se maksimal mungkin, karena moto kami adalah “Pantang Mengecewakan Pelanggan” 

Kami Toko Jersey Grade Ori Surabaya murni Jualan Online, tidak ada unsur Penipuan sedikitpun, karena menurut kami “MENJAGA NAMA LEBIH BERHARGA DARI PADA HARGA BARANG YANG KAMI JUAL”

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Call,SMS,WA            : 085706005839
Pin BB                    : 757437B8

Office                     : Perum YKP MA3 blok A no.2 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Aneka Stik Game


Jual Stik Xbox,Stik Ps3,Stik Ps2,Aksesoris game,dll

Profil Facebook


https://www.facebook.com/33muhtadin
Profil Facebook

Popular Products

Categories