Bukti Pengirman


KLIK DI GAMBAR

Rekening Bank

Rekening Bank

Full live Streaming


http://www.ronaldo7.net/video/soccer-live.html
ADA JUGA LIVE SCORE

Jadwal Live Bola





KLIK GAMBAR


Total Tayangan Halaman

Contact Online


Jual kaos bola grade ori | 085706005839 pinBB 757437B8

Jual kaos bola grade ori

Selamat datang di Jerseygradeoridisby.blogspot.com, Di sini kami menjual Jersey Grade Ori “Asli” dengan kualitas di jamin.


menyediakan jersey world cup 2014 seperti: Aljazaia, Amerika Serikat ,Argentina, Australia, Belanda, Belgia, Bosnia Herzegovina, Brazil, Chile, Ekuador, Ghana, Inggris, Iran, Jepang, Jerman, Kamerun, Kolombia, Korea Selatan, Kosta rika, Meksiko, Nigeria, Pantai Gading, Portugal, Prancis, Rusia,Spanyol, Swiss, Uruguay, Yunani dll. Baik jersey home, away maupun 3rd.

Untuk jersey club tersedia jersey MU, Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Swansea, Barcelona, Real Madrid, Atletico madrid, AC Milan, Juventus, AS Roma, Inter Milan, Napoli, Lazio, Dortmund, Munchen, Ajax, PSV, dll. Kami juga menjual jaket bola grade ori, jersey ladies, jersey anak-anak serta aksesoris dunia sepak bola dengan harga yang relatif terjangkau dengan Kualitas dijamin tidak mengecewakan.


Toko kami adalah tempat yang tepat bagi anda yang masih bertanya-tanya tentang ke aslian Jersey Grade ori yang ada di pasaran, bila barang tidak sesuai dengan yang di inginkan, barang bisa kembali,beserta uang anda juga.


Untuk order bisa langsung kontak kami:


Hp       085706005839 (Call/SMS/WA)
Pin BB  757437B8
Fb        : 33muhtadin
Twitter  : @muhtadin33
Alamat  : Perum YKP MA3 Blok A No.2 Rungkut Surabaya



0 komentar:

Posting Komentar

Aneka Stik Game


Jual Stik Xbox,Stik Ps3,Stik Ps2,Aksesoris game,dll

Profil Facebook


https://www.facebook.com/33muhtadin
Profil Facebook

Popular Products

Categories