Bukti Pengirman


KLIK DI GAMBAR

Rekening Bank

Rekening Bank

Full live Streaming


http://www.ronaldo7.net/video/soccer-live.html
ADA JUGA LIVE SCORE

Jadwal Live Bola





KLIK GAMBAR


Total Tayangan Halaman

Contact Online


Jersey di Surabaya | 085706005839 Pin BB 757437B8

Jersey di Surabaya

Meningkatnya pasar penjualan jersey membuat banyak orang bertekad menjual jersey jenis Grade Ori, mengingat harga untuk sebuah Jersey yang asli bisa mencapai harga selangit, sedangkan mayoritas pecinta sepak bola berasal dari kalangan pelajar,mahasiswa,bahkan sampai anak-anak kecil sekalipun.

Bermacam-macam jenis Jersey yang di tawarkan di toko-toko olahraga di buat dengan berbagai jenis kain, sesuai kebutuhan konsumen, dan tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan Jersey yang asli. Itulah sebabnya harga jual kaos Jersey Grade Ori dapat di terima segala lapisan masyarakat.

Untuk itu kami membantu anda yang sedang mencari Jersey Grade Ori dengan harga murah, Jersey Grade Ori Surabaya selaku Distributor Jersey Grade Original, menawarkan berbagai macam Jersey mulai dari Timnas Piala Dunia 2014,klub-klub liga Eropa seperti: Liga Inggris,Liga Spanyol,Liga Italy,Liga Jerman,Liga Prancis,ISL,dan liga-liga top dunia lainya. Kami juga menjual Jaket Grade Ori Klub/Timnas tentunya dengan kualitas bahan terjamin dan di jamin 100% Grade Ori.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Call,SMS,WA      : 085706005839
Pin BB               : 757437B8

Office            : Perum YKP MA3 blok A no.2 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Aneka Stik Game


Jual Stik Xbox,Stik Ps3,Stik Ps2,Aksesoris game,dll

Profil Facebook


https://www.facebook.com/33muhtadin
Profil Facebook

Popular Products

Categories