Bukti Pengirman


KLIK DI GAMBAR

Rekening Bank

Rekening Bank

Full live Streaming


http://www.ronaldo7.net/video/soccer-live.html
ADA JUGA LIVE SCORE

Jadwal Live Bola





KLIK GAMBAR


Total Tayangan Halaman

Contact Online


Sejarah Jersey Grade Ori | 085706005839 Pin BB 757437B8

Sejarah Jersey Grade Ori

Berbicara tenteng Jersey Grade Ori yang sering kita dengar akhir-akhir ini sungguh sangat menarik bila kita lihat mulai dari sejarahnya.

Sebagai pembuka saya akan menerangkan tentang apa itu yang di maksud Jersey, Jersey adalah seragam/pakaian yang di desain khusus untuk para atlet atau olahragawan untuk di pakai saat mereka melakukan pekerjaanya  di lapangan. Adapun Jersey yang sering kita lihat adalah Jersey sepak bola,Jersey Bola Basket,Jersey Bola Volly,Jersey Balap sepeda,Jersey Baseball, dan Jersey  banyak olahraga lainya.

Untuk saat ini saya akan membahas tentang Jersey Grade Ori dalam olahraga sepak bola, apa itu jersey Grade Ori??? Jersey Grade Ori adalah Jersey tiruan Orginal dengan kemiripan hampir menyerupai Jersey yang asli dengan harga penjualan yang jauh di bawah harga Jersey aoriginal.

Pada dasarnya Jersey dahulu hanya bernama Jersey Original yang di secara resmi keluaran pabrikan olahraga resmi seperti Adiddas,Nike,Umbro,Puma,dll, yang bekerja sama dengan Klub-klub maupun Timnas, di kalangan Eropa Jersey Original sudah menjadi tanda kebanggan mereka terhadap Klub-klub kesayangan mereka,dengan kehidupan kebanyakan ekonomi yang mapan mereka tak peduli berapapun harga Jersey Original tersebut.

Berbeda dengan di Asia, yang pola ekonominya berbeda dengan kehidupan masyarakat Eropa, dengan itulah melatar belakangi produsen Jersey di Thailand di awal tahun 2000an memproduksi Jersey yang sering kita sebut Jersey KW AAA/Grade AAA untuk memenuhi daya beli barang murah di kalangan masyarakat Asia, Jersey tersebut mempunyai kemiripan hampir mendekati kualitas Jersey Original, tapi tentunya dengan harga yang jauh lebih rendah.

Dengan berjalanya waktu,Di tahun 2007an pabrikan di China merevisi Jersey tiruan sebelumnya sehingga tingkat kemiripan  99% hampir mendekati Jersey Original, yang sekarang kita sebut Jersey Grade Ori. Tentunya jersey yang satu ini mempunyai kualitas tinggi dan harga juga sangat pas untuk kalangan masyarakat Asia,khususnya Indonesia. Sehingga jenis jersey inilah yang paling ramai di cari masyarat Indonesia hingga sampai saat ini.

Bagi para fans klub-klub bola Eropa yang ingin mencari Jersey kualitas Grade Ori, Kami Jersey Grade Ori Surabaya selaku Distributor Jersey Grade Original, Untuk membantu anda yang sedang mencari  berbagai macam Jersey khusus musim kompetisi 2015/2016 mulai dari Timnas Piala Dunia 2014 & sklub-klub liga Eropa seperti: Liga Inggris,Liga Spanyol,Liga Italy,Liga Jerman,Liga Prancis,ISL,dan liga-liga top dunia lainya. Kami juga menjual Jaket Grade Ori Klub/Timnas tentunya dengan kualitas bahan terjamin dan di jamin 100% Grade Ori.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Call,SMS,WA            : 085706005839
Pin BB                    : 757437B8
Office                     : Perum YKP MA3 blok A no.2 Rungkut Surabaya


0 komentar:

Posting Komentar

Aneka Stik Game


Jual Stik Xbox,Stik Ps3,Stik Ps2,Aksesoris game,dll

Profil Facebook


https://www.facebook.com/33muhtadin
Profil Facebook

Popular Products

Categories